Pada artikel ini admin akan bahas soal
pelayanan yang diberikan oleh Bhinneka.com. Mau tau apa aja layanannya? Makanya
baca sampai habis ya…
Biasanya
alasan banyak orang ragu untuk membeli barang secara online karena takut kalo
barang yang dibeli rusak, tidak sesuai pula dengan apa yang kita inginkan.
Terus kalo udah rusak begitu suka susah kalo mau klaim garansi. Apalagi kalo
kita lokasinya jauh dari offline office dari Bhinneka.com atau berbagai toko
online lainnya.
Dari
alasan diatas, Bhinneka.com kemudian membuka laman Pusat Servis Bhinneka.com
Salah
satu layanan service yang mempermudah konsumen e-commerce untuk mendapatkan informasi seputar garansi dari produk
yang mereka beli di Bhinneka.com. Disediakan pula fitur service tracking yang
akan menbantu pelanggan untuk mengetahui status barang yang tengah di service.
Selain
itu Bhinneka juga menyediakan jasa ekspedisi Bhinneka untuk melakukan
pengiriman barang secara langsung dan dikenakan biaya charge tentunya.
Nah
dari banyak artikel yang udah di posting Bhinneka.com memang memiliki berbagai
inovasi. Mengembangkan e-commerce
dengan menggabungkan berbagai menjadikan Bhinneka.com lebih mudah dalam meraih
keuntungan.
0 komentar:
Posting Komentar