Rabu, 02 Maret 2016

E-Commerce - Bhinneka Part 4

Pada artikel ini admin akan bahas soal pelayanan yang diberikan oleh Bhinneka.com. Mau tau apa aja layanannya? Makanya baca sampai habis ya…

Biasanya alasan banyak orang ragu untuk membeli barang secara online karena takut kalo barang yang dibeli rusak, tidak sesuai pula dengan apa yang kita inginkan. Terus kalo udah rusak begitu suka susah kalo mau klaim garansi. Apalagi kalo kita lokasinya jauh dari offline office dari Bhinneka.com atau berbagai toko online lainnya.
Dari alasan diatas, Bhinneka.com kemudian membuka laman Pusat Servis Bhinneka.com
Salah satu layanan service yang mempermudah konsumen e-commerce untuk mendapatkan informasi seputar garansi dari produk yang mereka beli di Bhinneka.com. Disediakan pula fitur service tracking yang akan menbantu pelanggan untuk mengetahui status barang yang tengah di service.
Selain itu Bhinneka juga menyediakan jasa ekspedisi Bhinneka untuk melakukan pengiriman barang secara langsung dan dikenakan biaya charge tentunya.
Nah dari banyak artikel yang udah di posting Bhinneka.com memang memiliki berbagai inovasi. Mengembangkan e-commerce dengan menggabungkan berbagai menjadikan Bhinneka.com lebih mudah dalam meraih keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar