Kamis, 19 Mei 2016

#264 Beberapa kelebihan dan kekurangan tentang Bitcoin

Beberapa kelebihan dan kekurangan tentang Bitcoin :

images%2B%252822%2529

Kelebihan :
Kelebihan untuk jenis mata bitcoin adalah proses transaksinya yang simple dan ringkas, keamanan terhadap uang bitcoin anda ada di genggaman anda sendiri, tidak mengenal waktu untuk bertransaksi kapanpun dimanapun bisa dilakukan dengan tablet, laptop, atau smartphone anda.

Dan tidak akan ada lagi yang memperlambat kita atau di kenakan biaya transaksi yang mahal, dengan bitcoin tidak akan ada lagi yang bertanya dari mana uang kita berasal atau jenis transaksi yang dilakukan. dengan bitcoin pembayaran akan menjadi sangat cepat seperti melakukan transaksi dengan tertangga kita.

Kekurangan :


Menggunakan metode pembayaran bitcoin tidak bisa sembarangan dengan kata lain hanya bisa dilakukan sama toko-toko atau perusahaan yang juga menerima mata uang bitcoin. dan juga sedikit kelemahan bitcoin ini terdapat dalam bentuknya yang berupa file yang disimpan di dalam komputer, bisa memungkinkan bitcoin kita akan menjadirusak/ hilang/ terhapus jika terjadi sesuatu dengan perangkat yang menjadi tempat penyimpanan kita. dan menjadi kesalahan terbesar bitcoin adalah bitcoin muncul dan digunakan karena kemauan dan kepercayaan dari pemakainya, hal ini bisa menjadikan bitcoin benar-benar tidak bernilai lagi karena tidak ada yang  mau memakai mata uang itu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar